Kamis, 10 April 2014

Testimoni pengguna Gopakupu

Gopakupu mengobati sakit gigi 
Yohanes Sihotang, 54 thn - Jakarta... Saya member dari Dejavu Indonesia (PT.BAS), kebetulan badan saya sehat wal afiat, tapi suatu hari saya sakit Gigi. Sakit dan ngilu luar biasa karena Gigi saya berlubang. Saatnya saya mencoba GOPAKUPU, karena selama ini saya hanya mendengar tentang keampuhan GOPAKUPU. Menjelang tidur saya kumur � kumur dan minum seperempat botol GOPAKUPU. Luar biasa�!!!, saya bisa tidur nyenyak dan besoknya ketika bangun Gigi saya sudah tidak ngilu dan sakit lagi. Mantaaab saya makin semangat menjalankan Bisnis Dejavu Indonesia, karena terbukti Produknya sangat hebat..Puji Tuhan, terimakasih Dejavu Indonesia. Merdekaaa..!!!


Gopakupu mengobati diabetes

Hj. Latifah (Ibunda dari Eva Amalia), 56 tahun - DEPOK... Sejak sembilan tahun lalu saya menderita Diabetes, keluhan saya seluruh badan sakit seperti ditusuk jarum dan seperti disundut rokok. Keluar masuk rumah sakit rutin, sampai pernah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya mendapatkan obat Medis untuk menghilangkan rasa nyeri diseluruh tubuh saya, tetapi lambung saya justru menjadi sakit sekali dan penyakit tidak berkurang. Hari berjalan dan saya tetap minum obat bahkan kecanduan obat itu, sampai terindikasi terkena Ginjal akibat terus menerus harus mengkonsumsi obat. Kaki saya mulai membengkak, tidak bisa berjalan normal dan sekujur tubuh sakit semua. Berkat Rahmat Allah Swt, sekarang saya sudah ketemu obat yang benar-benar membuat saya bahagia yaitu �Gopakupu�. Satu botol saya minum hingga sampai botol ke lima perubahan benar-benar menakjubkan. Kaki saya mulai mengecil, kadar Ureum ginjal turun, saya terbebas dari obat-obatan. Sakit seperti disundut rokok dan ditusuk jarum hilang, nyeri lambung sayapun tidak pernah kumat lagi. Terimakasih �Gopakupu�. Terimakasih Bpk Kurniawan yg telah menciptakan Gopa Kupu. Terimakasih ya Allah atas semua kesembuhan yang saya terima. Wassalam Hj. Latifah 

Gopakupu mengobati kanker payudara

SELVIANA CAROLINE M OHI... Saya terindikasi Kanker Payudara sejak�tahun yang lalu,.bermacam obat Medis dan Non Medis sudah pernah saya coba, hasilnya nihil. Kanker malah makin mengganas hingga stadium empat. Ada delapan titik benjolan kanker yang ada di Payudara saya. Bahkan sudah menyebar ke Payudara sebelahnya. Adik saya Caroline mencoba menyarankan GOPA KUPU, awalnya saya hanya ingin mencoba. Ternyata Efek GOPA KUPU sungguh luar biasa, Kanker Payudara saya hampir sembuh. Dari delapan titik benjolan kini hanya tinggal satu, Sekarang badan saya merasa jauh lebih baik, Stadium kanker turun jadi stadium satu dan tinggal proses penyembuhan saja. Terimakasih ya ALLAH, terimakasih GOPA KUPU. 

 Gopakupu mengobati campak

DIDI SURYADI, BEKASI... Anak saya menderita campak , terlihat dari sekujur tubuhnya berbintik-bintik merah dan kulitnya spt menebal. berkat GOPAKUPU hanya dalam waktu maksimal 3 hari saja anak saya sudah dapat beraktifitas normal dan tidak mengganggu aktifitas belajarnya. Terima kasih TUHAN, melalui Bpk. BAHTERA KURNIAWAN Engkau berikan JUS HERBAL TERBAIK yang pernah saya temui.


Gopakupu mengobati kelenjar getah bening

IAN HERDIANA 37 thn, MAJALENGKA...Di Pundak saya sebelah kanan tumbuh benjolan sebesar telur ayam, Sakitnya luar biasa terutama bila tersentuh tangan atau benda lainnya. Jika sakitnya sedang kumat sekujur tubuh saya sakit semua sampai keluar keringat dingin. Hasil periksa Dokter Internis benjolan itu adalah Tumor yang berpotensi jadi Kanker ganas. Setelah mengkonsumsi GOPA KUPU kurang lebih lima botol benjolan mengecil bahkan sekarang hilang sama sekali. Saya sangat bersyukur kepada Allah Swt yang telah mengirimkan GOPA KUPU kepada saya, Alhamdulillah. GOPA KUPU memang sangat mujarab.



Gopakupu mengobati hyper teroid

ELLDO VITRIO SAINS 33 thn, Depok... Tiga tahun saya mengindap Hyper tyroid, leher saya membesar seperti kena Gondok, berat badan merosot tajam, efeknya adalah seluruh badan saya sakit, lemas bahkan saya sudah tidak mampu berdiri apalagi berjalan. Tergolek lemah tak berdaya di tempat tidur. Hampir saya putus asa dengan penyakit ini. Dokter menyarankan harus di Operasi tetapi kemungkinan selamat hanya 40%, jiwa saya terancam.
Dalam kondisi kritis Tuhan mengirimkan teman saya (Eva amalia) dengan produk GOPA KUPU, Awalnya saya meremehkan, apalagi ketika mencoba beberapa sendok saya muntah hebat selama tiga hari. Eva menyarankan untuk minum terus karena itu adalah Crisis healing (proses penyembuhan), DAHSYAAAT setelah minum 3 botol benjolan di leher saya mengecil hampir normal. Sekarang saya dinyatakan oleh Dokter sudah sembuh total, Badan saya segar bugar, sehat wal afiat, rasa sakit hilang, dan semangat hidup saya bangkit kembali. Trimakasih Dejavu Indonesia.

Sudah banyak yang merasakah ampuhnya obat gopakupu ini, dengan komposisi sari-sari herbal, Gopakupu sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja. Mari sehat dengan Gopakupu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar